KEGIATAN FAVORIT PRAMUKA TERM 1 2020

Kegiatan yang aku suka Pramuka Term 1 2020


  • Multilateral 
  • Workshop art


MULTILATERAL

1. Kenapa multilateral?
Aku jadi lebih banyak tahu bagaimana pemanasan dan pendinginan yang benar

2. Apa yang paling kamu suka saat multilateral?
Saat pemanasan yang benar dan saat lari

3. Manfaat apa yang didapatkan?
Aku jadi bisa lebih sehat dan jadi lebih tahu sebagai mana pentingnya pemanasan dan pendinginan


WORKSHOP ART

1. Kenapa workshop art?
Aku jadi bisa lebih tahu tentang membuat denah dan aku suka menggambar

2. Apa yang paling kamu suka saat workshop art?
Saat aku menggambar 3 benda pilihan mentor juga saat menggambar denah

3. Manfaat apa yang didapatkan?
Aku jadi tahu bagaimana menggambarkan suatu hal untuk memberi tahu kepada orang
seperti denah, untuk memberi tahu pintu masuk, lobi, dimana kita berada dan lain lain


YANG KU HARAPKAN DI TERM DEPAN

1. Membuat desain baju
2. Belajar pengetahuan alam

Comments

Popular Posts